Autobiografi Hanamii

Uesaka Hanamii

HAHAHA...yaa itu nama fake kebanggaan watashi hwhwhw,,,,,panggil mii ajaa atau banyak juga yang panggil aku mimii uwooo cute banget tauu itu nama panggilan aku di kelas i like BANGEEETTTT >//<

aku lahir di sukabumi pada tanggal 22 bulan juli tahun 2007, masih muda babget yakannnn cugg >.~

tinggi badan aku 137 di umur lima belas itu pendek banget gasii :> but, it's oke, aku gapernah insecure soal tinggi badan aku palingan ngerasa sesak aja kalo lagi deket orang yang tinggi =_=

cita cita : jadi anime HAHAHAHALUUUUUU

hobi :  watching anime and reading manga

bakat : aaaa aku belum nemu bakat aku si cuma aku ga terlalu buruk soal public speaking, aku bisa dubb suara anime, masakk, gada yang spesial dari akuuuu (^,^)

hal yang aku gasuka : 'keramaian' walaupun aku mudah bergaul, tapi aku bener bener gasuka keramaian, sedikit malu dan mati gaya kalo di keramaian, "KENAPA?" ya karena aku selaku ngerasa di perhatiin banyak orang itu bikin aku ga nyaman bikin aku bertanya tanya apa ada yang salah sama diri aku? atau fisik aku?! itu sebabnya aku jarang keluar rumah atau main, aku seorang introvert dan bisa dibilang aku nolep si, tapi aku ngerasa itu yang terbaik buat aku, aku cuma fokus sama sesuatu yang bikin aku merasa nyaman aja sih, malah curhat hiks hiks😇💐.
segitu aja yaa kenalannyaa, salam kenal, yoroshiku onegaishimasu minasan
 luvv luvvvv>.<♡♡♡♡♡♡




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Ivore & Akoya

ANIME ITU APA SIH???