10 ANIME ACTION TERBARU DAN TERBAIK PARA WIBU WAJIB NONTON

1. One Punch Man

Yang pertama ada anime One Punch Man ini adalah serial anime bergenre komedi aksi yang di produksi oleh studio madhouse. Anime ini dirilis pada tahun 2015 lalu. Anime One Punch Man menceritakan kisah perjalanan sang main character yaitu Saitama yang memiliki mimpi besar dan luar biasa, dia ingin menjadi seorang pahlawan.

2. Tokyo Revengers

Kedua ada anime Tokyo Revengers atau kita biasa menyebutnya Tokrev anime ini diadaptasi dari seri manga hasil karya Ken Wakui. Sutradara dari anime ini adalah Koichi Hatsumi dan penulis skenarionya adalah Yasuyuki Muto. Anime Tokyo Revengers ini mengisahkan seorang bernama Takemichi Hanagaki yang datang dari masa depan untuk menyelamatkan dan mencegah kematian mantan pacarnya yaitu Hinata yang mati dibunuh dimasa depan oleh Geng Manji Tokyo.

3. Jujutsu Kaisen

Yang ketiga anime Jujutsu Kaisen ini adalah seri manga shōnen dari Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Kemudian diadaptasi ke seri anime yang diproduksi oleh MAPPA, yang ditayangkan pada bulan Oktober 2020. Anime Jujutsu Kaisen inimengisahkan seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori dia merupakan anggota organisasi rahasia bernama Jujutsu Sorcerers. Yuji Itadori bergabung ke dalam organisasi tersebut untuk membunuh kutukan Ryoumen Sukuna yang ada didalam tubuhnya.

4. Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba

Seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tayang pada tanggal 6 April 2019. Anime Kimetsu no Yaiba mengisahkan seorang remaja laki-laki yang bernama Tanjiro Komado dia berperan sebagai demon slayer atau pembunuh iblis.

5. Sword Art Online (SAO)

Sword Art Online adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Sword Art Online bercerita mengenai sebuah game online canggih dimasa depan dimana para pemainnya harus mengenakan sebuah helm bernama NeverGear. Helm tersebut diceritakan bisa menstimulasi otak penggunanya, sehingga mereka bisa masuk dan merasakan langsung bagaimana dunia virtual dari game yang mereka mainkan.

6. Hunter X Hunter

Hunter x Hunter diadaptasi menjadi anime. Versi pertama yang berjumlah 62 episode digarap oleh studio Nippon Animation dan ditayangkan pada 16 Oktober 1999 sampai 31 Maret 2001. Sementara itu, versi keduanya digarap oleh studio MadhouseHunter X Hunter menceritakan kisah petualangan sekelompok anak yang memiliki impian besar untuk menjadi hunter andal dengan mengikuti proses seleksi asosiasi hunter. 

7. One piece

One piece adalah seri anime yang diproduksi Toei Animation, ditayangkan perdana di Fuji TV pada 20 Oktober 1999. Seri ini didasarkan dari manga One Piece karya Eiichiro Oda. Anime One Piece bercerita tentang seorang remaja bernama Luffy yang ingin mewujudkan cita-citanya untuk mengarungi lautan luas dan menjadi sang raja bajak laut.

8. Spy X Family

Series Anime Spy x Family yang disutradarai Kazuhiro Furuhashi ini merupakan garapan Shueisha Production yang bekerja sama dengan beberapa studio ternama di industri anime yaitu Wit Studios dan Clover Works. Karakter utama yang diceritakan adalah seorang super Spy yang bernama Twilight atau Loid harus menyamar dengan membuat keluarga bahagia. Kemudian, terdapat tokoh anak yaitu Anya merupakan seorang esper dan sang ibu bernama Yor merupakan pembunuh bayaran.

9. Fairy Tail

Fairy Tail manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, Dentsu Inc, Satelight, Bridge, serta CloverWork dan mulai ditayangkan di Jepang sejak tanggal 12 Oktober 2009. anime ini menceritakan perjalanan Natsu Dragneel (main character/MC) bersama teman-teman satu Guildnya.

10. Gintama


Gin Tama (銀魂, "Jiwa Perak"), adalah anime yang di adaptasi dari manga karya Hideaki Sorachi. Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2006 - 2010 dengan jumlah 201 episode dari 4 season. Ceritanya sendiri berlatar di sebuah kota bernama Edo, di kota tersebut terdapat ras alien yang bernama Amanto yang telah menginvasi Bumi. Dengan hal tersebut, para Alien berkuasa dan melarang penggunaan pedang (Katana), sehingga keadaan tersebut merugikan para Samurai. Termasuk main character Sakata Gintoki.

Itu adalah 10 anime action yang wajib kamu tonton! siapa tau kamu juga bisa kecipratan kekuatan anime seperti para main character anime di atas, hahahaha halu aja ya gapapa sih semangat ngejalanin hari nya teman:)

Jangan lupa baca juga ANIME ITU APA SIH??

TERIMAKASIH.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Autobiografi Hanamii

Review Ivore & Akoya

ANIME ITU APA SIH???